Friday, May 2, 2008

Why'd I Choose Bharatasena?

Bikin blog? Sama sekali gak kepikiran... Kayak orang nganggur aja... Tapi tadi sore MeL pulang kantor sambil crita kalo dia baru blajar bikin blog dan nunjukin ke aku. Jadinya tertarik juga (ato sekedar iri ya?) dan mulai deh minta diajarin...

Alhasil... dari selesai maem malem sampe skarang ini mulai deh utak-atik blog...Ternyata bikin blog sama sekali gak gampang... Pertamanya aja udah binun... Mau dikasih nama apa neh blog? Pertamanya ngasih nama 'andeemuvee', tapi kesannya blog-ku jadinya berisi tentang film2 aja... Sempat kepikiran 'tongsampahku', maksudnya biar smua unek2 dan apapun bisa aku 'buang' (tumpahin) ke neh blog. Tapi tong sampah khan buat barang2 yang udah gak berguna, padahal aku pengennya neh blog sedikit banyak bisa berguna buat yang baca.

Akhernya pilihan jatuh ke 'bharatasena'! Kenapa 'bharatasena'? Neh aku jelasin... Aslinya namaku masih ada blakangnya lagi yaitu Suseno yang merupakan nama kluarga. Tapi di akte dan smua id card-ku udah gak dicantumin lagi. Suseno = Seno = Bima = Bharatasena...

Nah!! Udah tau khan skg kenapa aku milih nama ini?

No comments: